Kunai - Naruto 3

Jumat, 26 Agustus 2011

Hilton Moreira Resmi Milik Laskar Wong Kito


PALEMBANG– Sriwijaya FC (SFC) resmi mengikat Hilton Moreira.Kesepakatan itu bukan saja melengkapi kuota tiga pemain asing non-Asia SFC,tapi juga sebagai pengganti Alberto ‘Beto’ Goncalves yang memilih Persipura Jayapura. 


Proses negosiasi Hilton dengan manajemen PT Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) tergolong cepat dan tidak berlarutlarut seperti Beto.Baru satu hari mantan striker Persib Bandung itu berada di Palembang,kedua pihak mencapai kata sepakat yang dilanjutkan penandatanganan kontrak kerja sama di Hotel Swarna Dwipa, Palembang,Sumatera Selatan,siang kemarin. 

Kehadiran Hilton diharapkan menjadi solusi terbaik lini depan SFC yang selama satu musim terakhir kurang maksimal. Bersama Keith Jerome ‘Kayamba’ Gumbs dan Budi Sudarsono, pemain kelahiran Brasil,27 Februari 1981,itu bisa tampil impresif.

Performa apik Hilton memang ditunggu fans Laskar Wong Kito,seperti saat striker berusia 29 tahun itu pertama kali berkarier di Deltras Sidoarjo dan membela Persib selama tiga musim. Direktur Teknik dan SDM PT SOM Hendri Zainuddin mengungkapkan,proses perekrutan Hilton memakan waktu yang cukup lama,yakni hampir mencapai tiga bulan.

Namun,selama rentan waktu tersebut,Hilton hanya dihubungi dan berbicara dengan Pelatih Kas Hartadi dan Asisten Pelatih Kayamba.”Memang,kami (manajemen) hanya komunikasi selama satu hari dengan dia (Hilton).Namun,dia sudah lama menjalin pembicaraan dengan duet pelatih kami,”ungkapnya. 

Sementara itu,impian Hilton memperkuat SFC terwujud.Hilton memiliki ambisi besar memperkuat Laskar Wong Kito sejak musim lalu.Sayang,SFC telah memiliki tiga pemain asing.”Saya melihat setiap musim penampilan SFC sangat stabil dan selalu bermaterikan pemain yang hebat di semua lini.

dan penginapan pemain.Kegagalan musim ini hanya karena SFC kurang beruntung saja,”jelas Hilton.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

SELAMAT DATANG DI BLOG SAYA SEMOGA ANDA PUAS